Kamis, 14 Juli 2011

Google Chrome 12 Final Terbaru bisa Didownload

Google, saat ini telah mengeluarkan versi terbaru dari Web Browser mereka, yaitu Google Chrome 12. Google Chrome 12 ini terlihat lebih baik dari versi sebelumnya. Pada Chrome versi 12 ini, peningkatan terlihat dari segi keamanan, privasi, serta dukungan grafis nya.
Pada sisi keamanan, Google Chrome 12 ini lebih mengutamakan Safe Browsing dari penggunanya. Google Chrome 12 ini bisa melindungi penggunanya dari ancaman malware dan situs-situs phishing, dan juga dapat memperingatkan penggunanya sebelum men-download file yang mungkin berbahaya.
Google Chrome 12 juga memberikan kontrol yang lebih besar pada penggunanya terhadap data yang tersimpan pada komputer, yang memungkinkan pengguna untuk mengelola Flash Player Local Shared Objects dari Chrome sendiri (sebelumnya hanya dapat diakses dari aplikasi pengaturan online pada situs Adobe).
Google Chrome 12 saat ini mendukung CSS 3D hardware-acelerated, yang berarti penggunanya akan dapat menikmati halaman website yang lebih canggih dan oke dari web browser ini. Jika anda ingin menguji tampilan browser ini, silahkan mengunjungi alamat berikut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar